Kenapa Cewek Lebih Perasa??

Standar
huftt….tau napa malem nih susah banget buat tidur biz ngerjain tugas akhir yang udah dikejar dedlen, tapi ga tau napa juga jadi inget pertanyaan temen baik gue, namanya d*r* ndablegs (mav sensor dikit..hahahahagz). Dia waktu mz tadi tanya “kenapa sih cewek lebih punya perasaan lebih dibanding cowok?”……
Gue sempet bingung jg karna mang gue bukan cewek pastinya, tapi sempet gue jawab juga “karna cewek m’punyai hati yg lebih peka pada setiap masalah yang ada, dan tuh m’rupakan kelebihan seorang cewek dibanding cowok, karna dengan memiliki perasaan yang lebih itulah cewek akan tetap bisa tegar dalam menghadapi suatu masalah”.
Ga lama kemudian dia mz lagi,
“ketika aq ingin bersandar, tempat b’sandarq jaoh..
ketika aq dekat dengan orang, dia bukan tempat q b’sandar…”
Gue langsung blz tuh mz,
“maksudnya??” [setau gue kl b’sandar tuh ditembok bukan pada orang…hahahahagz :p]
Tapi dia blz lg, dan yang ne langsung 2thepoint,
“dasar cowok, ga perasa…!!”
Iah emang sih bener katanya kalo cewek lebih perasa dari pada cowok…hahahahahahagz😉

Tinggalkan Balasan

