AGNES DAVONAR

Standar
agnes davonar

agnes davonar


Malem neh seperti biasa gue ga bisa tidur cepet, iah ngebut ngerjain tugas akhir yang semakin banyak revisi dan revisi. Meskipun revisi banyak tapi malem neh gue dapet semangat baru setelah baca tulisannya dua bersaudara “Agnes Davonar” yang bisa membuat gue tetep semangat.

Gue acungin jempol dah ma tuh penulis online yang udah ngedapetin “The best Asia-Pasifik Sony Ericsoon Writing 2010” dan akhirnya bisa berangkat ke Afrika Selatan untuk liat piala dunia.

Gue masih inget salah satu kata-kata bijaknya “ Kegagalan dalam hidup hanya karena rasa egois kita, andai saja kita mau menerima apapun yang ada di hidup kita, kita akan berhasil “. gue rasa emang bener tuh kata-kata, kalau kita ga punya rasa egois mungkin semua orang di dunia ini akan sukses semua…hehehehe….

Ada salah satu tulisan yang gue suka banget, yang ceritanya tentang cewek yang nyia”in cowoknya yang udah baik banget sama dia “Angel I’m Sorry: Kisah Tragis buat Cewek yang Suka Sia-siakan Cowok”. tuh cerita emang TOP Banget deh, dan masih banyak lagi cerita yang bisa buat kita kaya masuk didalamnya. Kalo temen” mau baca tulisan dia langsung ajah maen ke:
http://www.agnesdavonar.net

Thanks iah AGNES DAVONAR udah konfirm FBq juga🙂
gue tunggu tulisan selanjutnya…….

Tinggalkan Balasan

