Cara Mencintai Seseorang

Standar
love story

love story

Hay guys…?!! Gini kemaren ada request dari sahabatku yang mungkin lagi bingung tentang problema love..love..n love…!!!
Sebenernya sih dia udah jadian juga Cuma ga tahan sampei lama,mungkin pondasinya kurang kuat ato ada factor lain juga yang gue ga ngerti,hehehe….
Dan dia sekarang minta cara bagaimana sih mencintai seseorang, tapi apa kalian siap untuk membuat laki-laki mencintai kalian? Apakah Kalian ingin menangkap hatinya? Apakah Kalian mencari hubungan yang penuh cinta kau selalu merindukan?
Meskipun ada banyak nasihat luar sana tentang bagaimana cara menangkap hati lawan jenis, tidak semuanya berguna dan tidak semuanya dapat diterapkan untuk setiap cewek. Ada beberapa hal yang dapat Kalian lakukan untuk membuat seorang cowok mencintai Kalian, nah langsung ajah deh kalian baca ndiri tuh…

Emosi
Hal pertama yang perlu Kalian lakukan adalah mulai bekerja pada emosinya. Kalian ingin membuatnya merasa dan Kalian ingin melakukannya dengan cara yang akan meninggalkannya dengan perasaan positif. Kalian dapat melakukannya dengan menghabiskan waktu bersamanya, dengan mengenal dia, mendukung dia, dan bergabung dalam pada minat dan hobi. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mengenal teman-temannya dan menghabiskan waktu bersama dia dan mereka bersama-sama secara keseluruhan.

Kecepatan
Sering kali seorang cewek nyaman bergerak sangat cepat dalam suatu hubungan. Namun, laki-laki cenderung jauh lebih lambat dari itu dan penting bahwa ia merasa nyaman dengan hubungan kecepatan yang akan di. Ini dapat berarti bahwa kalian akan perlu untuk memperlambat dan pergi dengan kecepatan yang nyaman untuk dia. Kalian tidak ingin pergi terlalu cepat atau Kalian akan membuat dia merasa tertekan dan mendorong.

Nafsu
Hal terakhir yang perlu Kalian mempertimbangkan adalah nafsu. Sering kali itu adalah mudah bagi seorang cowok untuk kesalahan cinta dan nafsu. Meskipun mudah untuk membuat seorang cowok nafsu setelah Kalian, itu bukan jenis perhatian yang Kalian lemah jika kalian ingin membuat seorang cowok mencintai Kalian. Kalian akan ingin bekerja mengembangkan cinta dan bukan nafsu. Ini adalah ide yang baik untuk melihat apa yang Kalian kenakan, berapa banyak yang Kalian sentuh, dan untuk menghindari seks pada awal hubungan Kalian sehingga Kalian dapat bekerja ke arah cinta dan bukan hanya nafsu.
Nah tiga hal diatas adalah yang akan membuat seorang cowok mencintai Kalian. Jika Kalian menyentuh emosi Kalian akan mampu menangkap hatinya. Kalian hanya perlu berhati-hati terhadap kecepatan hubungan Kalian dan hati-hati untuk menghindari nafsu. Pada akhirnya, hubungan Kalian akan jauh lebih baik untuk nanti dan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s