Sahabat Dan Cinta

Standar
Ketika Cinta Berbicara

Ketika Cinta Berbicara

Ada kaki cowo’ dan kaki cewe’ terus kaki cewe’ agak jinjit. Kalian pasti beranggapan oh mereka ciuman, oh mereka pelukan. Terserah Kalian beranggapan apa sama poto di atas. Gue hanya ingin mencoba membuat cerita tentang sebuah perjalanan kasih dan sayang sepasang remaja.

Sahabat dan Cinta

Sahabat dan Cinta

Tidak gampang untuk melepaskan sebuah tangguang jawab dan sebuah kepercayaan. Seperti poto di atas, gue mencoba menggambarkan bahwa antara sahabat kasih itu juga bisa hadir. Cinta itu buta, mungkin seperti itulah kata orang-orang diluar sana.

Persahabatan dan Cinta

Persahabatan dan Cinta

Namun demi sebuah persabatan, kasih sayang itu bisa kembali. Ahhh agak lebay ginilah gue, hihihi… selanjutnya silakan di pikirkan saja apa saja cerita yang ada di poto di atas ini. lagian kalian juga udah pada ngerti soal persahabatan dan cinta dibanding gue yang masih belajar dari senior” gue pastinya.

One response »

Tinggalkan Balasan

