waiting to moment . . .

Standar

Hidup memang berawal dari mimpi, dan mimpi itu adalah kamu. Berawal dari sebuah iseng jg ternyata ada yang menarik perhatianku, walaupun dulunya cuma sedikit rasa yang dipadukan sama harapan yang mungkin belum bersinar seperti sekarang ini. aku gak tau juga apa yang akan ku lakukan esok hari. Dan aku juga gak tau kenapa dulu tiba-tiba aku buat desain yang simpel dan semalam sudah jadi kemudian langsung pesan 2 sekaligus buat someone yg tiba-tiba menjadi titik harapan yang tentunya ingin aku buktikan bahwa aku bs merubah yang tadinya mendung akan menjadi cerah.
Sedikit gila emang kl aku ingat pas hari itu,kenapa sewaktu barang pesanan dateng kemudian yang ada dipikiran aku cuma dia?! Tadinya cuma iseng desain tapi malah jadi beneran dan aku kasih langsung ke dia…
Aneh memang kelihatanya, spontanitas yg bener-bener membuat dia tanda tanya besar sama aku. Hari itu benar-benar hari yang penuh tanda tanya. Dilain sisi aku memang membuat desain untuk sosok seorang ibu yang telah membesarkan aku dan mendidik aku hingga saat ini. Desain itu dikirim waktu hari senin, dan malamnya pun aku cek ternyata luar biasa hasilnya, walau simpel tp rasa puas itu selalu buat aku senyum🙂
Nah, disini aku harus ngasih pada moment yang tepat dan hari selasa aku kasih ke dia, dan dia pun merespon dengan tanda tanya besar apa yang ada dalam bungkusan itu. Sedikit lega juga sudah ngasih apa yang aku bikin sendiri dengan hasil yang memuaskan.
Ada cerita lucu juga sewaktu ada kegiatan diluar, dia pernah pesen sebuah buku masakan dan terserah diambilkan buku masakan apa aja yang penting dibelikan. awalnya sih niatnya cuma bercanda tp memang aku sengaja kasih surprise buat dia dan berhasil jg. Dan sekarang tinggal menunggu moment yang tepat untuk membuat senyuman kecil diwajahnya.

Always be there…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s