I Sure Miss U a Lot

Standar

Aku termangu menatap laptopku yang menyala sejak tadi. Layarnya hanya itu, hanya program corel yang kutampilkan. Namun tetap saja aku menatapnya. Bukan, bukan menatapnya. Mataku memang menatap laptopku yang hanya menampilkan desain cover majalah yang belum kelar, namun pikiranku mengembara entah kemana.

Aku mencoba untuk konsentrasi lagi. Namun lagi-lagi kehilangan konsentrasiku. Menatap dan terus menatap. Namun pikiranku tetap tak fokus. Padahal ada beberapa desain yang dipesan temen untuk tugas akhir yang harus aku selesaikan dari kemaren-kemaren. Namun jemariku hanya terdiam diatas mouse dan keyboard laptop.

Bukan tak ada ide yang ingin ku desain. Sejak kemarin ide-ide itu terus bersliweran di dalam pikiranku. Namun belum ada satupun yang mampu kutuangkan dalam desain. Bukan, bukan tak bisa menggambarkannya dalam desain. Namun saat ini pikiranku sedang tak ada disini.

Lagi-lagi sosok itu memenuhi pikiranku. Membuyarkan konsentrasiku. Sudah beberapa bulan ini aku dia selalu ada di pikiranku. hmm…dia begitu fresh dan buat aku kagum, melihatnya saja membuat aku tersenyum. Entah kemana dia ataukah aku yang entah ada rasa. Namun sejak tadi dialah sumber mengapa pikiranku terbang menerawang. Selalu terbayang dia. Berharap akan bersama dia dikemudian hari.

Ah! Aku rindu dia mungkin…keep smile girl…(ce’or’double u)

Tinggalkan Balasan

